Rahasia Wanita Jepang Tetap Ideal atau Tidak Bisa Gemuk

Negara Jepang terkenal dengan karya-karya mereka yang sangat di akui di seluruh dunia, entah itu budaya jepang maupun teklonogi mereka. Jepang juga terkenal dengan berbagai bencana alam yang melanda negara tersebut, tapi jepang selalu bangkit dan bisa membuat negara-negara lain diam akan hasilnya.

Negara-negara lain selalu mngidolakan Negara jepang entah itu hasil karya mereka maupun penduduknya negara tersebut, baik pria maupun wanita di negara Jepang tidak mengalami kegemukan yang artinya tubuh mereka sangat ideal, meskipun makanan di negara mereka enak-enak dan nikmat semua.

Wanita di Jepang rata-rata memiliki tubuh yang ideal, dan berwajah cantik, sehingga negara-negara lain meliriknya. Termasuk kamu yang suka dengan film maupun drama yang diproduksi di negara ini.

Kamu juga bisa memiliki postur tubuh yang ideal seperti wanita di negara Jepang, hanya dengan makan-makanan berikut. Tidak perlu DIET, tidak perlu berolahraga secara extrim, memaksa untuk puasa setiap hari.

Berikut ini tips wanita Jepang menjadi Ideal

Sarapan Dengan Sup Miso

Sup Miso

Sebagian besar, penduduk Jepang selalu sarapan dengan semangkuk Sop Miso / Miso Shiru, bagi mereka hanya memakan sup ini sudah cukup. Dan kadang hanya ditambah hanya dengan Omurice, bahan dasar telur dadar berisi nasi.

Bahan Utama Makanan Jepang Cuman Beras, Ikan, Sayuran, Kedelai, dan Buah

Bagi kamu yang sudah pernah pergi ke Negara Jepang, pasti kamu pernah mampir di salah satu restoran di negara tersebut. Jika kamu perhatikan lagi, menu yang disediakan kebanyakan hanyalah ikan bakar, nasi sedikit, sayuran rebus, sup miso, teh hijau dan buah-buahan.

Jarang Makan Roti

Kalau kita menjalankan progam diet, kita disarankan untuk tidak memakan nasi, dan cuman makan salad saja. Berbeda dengan wanita Jepang, mereka malah memakan nasi dan menghindari makanan yang berbau tepung, seperti halnya roti.;

Porsi Kecil

Penduduk Jepang setiap mau makan, mereka makan dalam porsi kecil, bagi mereka itu sudah cukup. Setiap hidangan disajikan dalam piring sendiri-sendiri, kebanyakan wanita Jepang menerapkan sistem kontrol pola makan untuk menjaga berat badan mereka untuk tetap ideal.

Berat Badan Naik Langsung Beraktifitas

Saat Berat badan naik, wanita di jepang berusaha untuk lebih aktif, dalam beraktivitas. Mereka akan langsung berjalan-jalan dan melakukan kegiatan lainnya yang bisa membakar lemak.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.