Daftar 7 Rekomendasi Anime Romantis yang Wajib Kamu

Daftar 7 Rekomendasi Anime Romantis yang Wajib Kamu

Isi waktu luang dapat dikerjakan dengan bermacam langkah. Dari mulai membaca buku, lakukan hoby, sampai melihat film atau serial. Bicara masalah melihat film, sekarang banyak basis melihat yang dapat kamu pilih. Topik film yang didatangkan juga bermacam, dari mulai action, horor, drama, sampai anime.

Buat kamu yang sedang cari rujukan tontonan baru, anime dapat kamu pilih jadi tontonanmu di waktu senggang. Sama juga dengan film biasanya, anime mempunyai jenis bermacam, diantaranya berjenis romantis.

Anime romantis diambil sebab tidak hanya kisahnya yang mudah, kamu juga akan terikut situasi dengan alur ceritanya. Ingin coba melihat anime? Berikut Zona Info punyai tujuh referensi film anime romance yang harus kamu saksikan.

Clannad anime romantis yang biin baper

Anime yang satu ini menceritakan kehidupan remaja SMA bandel bernama Tomoya. Perlahan-lahan kehidupan Tomoya yang amburadul jadi lebih baik saat dia berjumpa dengan Nagisa, gadis manis anak dari penjual roti. Lihat kelembutan Nagisa serta Tomoya tetap diterima baik ditengah-tengah keluarganya, Tomoya juga pada akhirnya jatuh cinta serta lakukan apa untuk dekati Nagisa. Terhitung tidak meneruskan sekolah waktu lulus serta cari pekerjaan untuk menikah dengan Nagisa.

 

Kimi No Na Wa Kimi no na wa salah satu anime yang bikin baper

Anime romantis yang satu ini bercerita mengenai satu orang wanita bernama Mitsuha Miyamizu jenuh dengan kehidupannya sendiri serta mengharap bisa menjadi lelaki di kehidupan seterusnya. Entahlah bagaimana ceritanya, satu hari Mitsuha terjaga serta merasakan dianya sudah bertukar badan dengan satu orang lelaki bernama Taki Tachibana. Mitsuha serta Taki juga tetap berhubungan dengan beberapa langkah, dari mulai SMS sampai surat. Sampai satu hari, Mitsuha lenyap bertepatan dengan komet yang diramalkan akan melalui desanya.

 

Shigatsu wa Kimi no Uso Shigatsu wa Kimi no Uso, anime yang bikin baper

Semenjak ibunya wafat, Kousei Arima dengan perlahan-lahan kehilangan potensi bermain pianonya. Dia tidak dapat dengar denting piano walau dengan medis, pendengarannya normal serta baik-baik saja. Kousei mulai tinggalkan pianonya sebab hal tersebut memperingatkannya pada sang ibu. Hingga kemudian dia berjumpa dengan Kaori, pemain biola yang benar-benar ekspresif. Hadirnya Kaori bawa semangat baru buat Kousei. Dia mulai berlatih pianonya kembali tanpa ada mengerti ada tujuan lain dibalik kebaikan Kaori.

Byousoku 5 Centimeters per Seconds

Anime romantis yang satu ini mempunyai beberapa season yang tiap season-nya bercerita di latar waktu yang berlainan. 5 Centimeters per Seconds bercerita mengenai perjuangan sepasang teman dekat yang sama-sama jatuh hati untuk berjumpa kembali sesudah berpisah demikian lama. Takaki Tōno serta Akari Shinohara sadar jika keduanya sama-sama jatuh hati tetapi sebab kondisi, keduanya harus saling memendam perasaan supaya mereka tidak terlukai keduanya.

 

Ao Haru Ride

Anime romantis seterusnya berjudul Ao Haru Ride. Anime ini bercerita mengenai satu orang wanita bernama Yoshioka Futaba. Waktu SMP, Futaba dengan tidak menyengaja berjumpa dengan Tanaka Kou dalam suatu kuil saat berteduh. Di sanalah Futaba serta Tanaka berteman hingga kemudian mereka putuskan untuk bertemu di festival musim panas. Sayangnya, Tanaka belum pernah hadir serta lenyap entahlah ke mana. Hingga kemudian, tiga tahun selanjutnya, dengan tidak menyengaja Futaba mengulang-ulang insiden sama. Dia berteduh dalam suatu kuil serta berjumpa kembali dengan Tanaka.

 

Say I Love You

Mei Tachibana, satu orang gadis SMA yang biasa saja serta belum pernah punyai sahabat atau pacar sepanjang 16 tahun hidupnya. Sebab waktu lalunya yang gelap, dia pernah dengan tidak menyengaja menyakiti Yamato Kurosawa, anak lelaki paling bagus serta terkenal di sekolahnya. Entahlah kenapa Mei seringkali berjumpa dengan Yamato dengan tidak sengaja. Ini membuat Yamato tertarik dengan Mei serta berupaya merajut pertemanan dengan wanita itu. Yamato makin jatuh hati serta dengan bermacam langkah dia berupaya membuat perlindungan Mei dari beberapa penguntit, terhitung berpura-pura menciumnya.

Anohana

Anime romantis yang paling akhir berjudul Anohana. Anime ini bercerita satu orang hantu bernama Menma yang ingin sekali permintaannya terjadi. Untuk wujudkan permintaannya itu, Menma minta pertolongan rekan lamanya sekaligus juga lelaki yang dahulu disukainya, bernama Jintan. Pada Jintan, Menma minta tolong untuk kumpulkan rekan-rekan lamanya supaya kemauannya cepat terjadi. Permasalahan hadir waktu Jintan mengaku jika sekarang dia serta teman-temannya tidak akrab seperti waktu sekolah dahulu.

Nah itulah beberapa anime romantis maupun sedih yang admin dapat, tapi itu hanya sebagian kecil. Nantikan kelanjutannya tetap di website Zona Info.

Terima kasih telah membaca artikel ini.

Semoga bermanfaat.

Nantikan artikal kami selanjutnya.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.