Aplikasi Penembak Nomor Whastapp

Kamu bingung dengan promosi produkmu, Setiap hari selalu memasang iklan berbayar di setiap sosial media, tapi tidak ada yang merespon sama sekali . Yang berbayar belum ada yang merespon apa lagi yang gratis.

Punya akun whastapp tapi tidak punya nomor akun orang lain. Ingin menambah nomor kontak was app, yang  selalu sepi akan status orang lain, maupun gebetan.

Tenang, kita akan membahasnya. Dengan aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah mempromosikan produk kamu ke berbagai orang secara pribadi, jadi orang tersebut akan dengan mudah memahami produk kamu dan mempertimbangkan kainginannya akan produk kamu.

Nama aplikasinya adalah :

Sniper whastapp pro

Dengan aplikasi ini, kamu dengan mudah menawarkan produk kamu atau sekedar kenalan, langsung lewat whastapp, bukan lagi dengan media sosial yang akan di abaikannya.

Kamu juga bisa memilih jenis kelamin orang tersebut. Dia berada di negara mana, dan jumlah nomor yang ngin kamu tambahkan ke nomor whastapp kamu.

 

∗Keterangan Sniper Whastapp Pro tidak ada di aplikasi Playstore, jadi kamu harus akses lewat browser pencarian

Pertama-tama kamu siapkan hp android kamu, minimal OS lolipop, buka aplikasi browser kamu (chrome, uc browser, opera mini, dan lain-lain)dan tulis Sniper Whastapp Pro.

Kedua, unduh aplikasi  dan instal kemudian buka aplikasi tersebut.

Ketiga pilih jenis gender dan negara yang kamu inginkan, masukkan nomor acak dan jumlah nomor yang ingin kamu tambahkan.

Setelah samuanya di isi, selanjutnya pilih create contacts. Dan tunggu sebentar sampai loadingnya selesai.

Setelah selesai, kamu akan di bawa ke aplikasi whatsapp. Selanjutnya kamu harus buat chat baru, nah otomatis nomor kamu akan bertambah sesuai jumlah nomor yang kamu masukkan tadi.

Sekarang kamu bisa chat nomor yang baru saja kamu tambahkan tersebut. Kamu juga bebas melakukan video call, tanpa harus memperkenalkan diri terlebih dahulu.

Sebenarnya masih ada banyak aplikasi seperti ini, tapi kita akan membahasnya di artikel selanjutnya.

 

Terima kasih telah membaca artikel ini.

Semoga bermanfaat.

Kasih saran dan kritik di kolom komentar.

Nantikan artikel kami selanjutnya.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.